JawaPos.com – Sebastian Vettel tidak terima dengan anggapan Mercedes belum maksimal. Buktinya Mercedes dapat merajai dua sesi latihan bebas jelang GP Australia.

Dalam dua kali latihan, Mercedes berjaya lewat Lewis Hamilton. Bahkan Valtteri Bottas yang sebelumnya berada di belakang Sebastian Vettel bisa menempati urutan kedua di free practice 2, Jumat (15/3).

“Mercedes belum maksimal? itu omong kosong. Jujur, saya tidak tahu maksudnya apa. Jadi saya sedikit terkejut dengan pernyataan mereka,” ucap Vettel dikutip dari Crash.

“Saya pikir Mercedes sudah terlihat sangat cepat. Saya tidak tahu apakah kami yang justru merasa kesulitan. Tetapi nyatanya mereka mampu memposisikan dirinya di tempat yang tinggi,” sambungnya.

Pada latihan sesi kedua, Hamilton menorehkan waktu tercepat 1 menit 22.600 detik. Sementara rekan satu timnya, Valtteri Bottas meraih waktu 1 menit 22.648 detik.

“Mungkin semua orang mengalami kesulitan dan kami mampu berbalik kembali. Namun, mereka (Mercedes) lebih kuat dari klaim mereka sebelum minggu ini,” pungkas Vettel.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Bintang Rahmat