JawaPos.com – Persebaya Surabaya tidak boleh pongah. Walaupun lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 dengan status juara Grup A, performa mereka dinilai masih belum 100 persen sempurna.

Persebaya sebenarnya tak pernah tercoreng kekalahan di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Bahkan mereka selalu menang dalam sejumlah laga di ajang Piala Indonesia. Namun penampilan Green Force tak luput dari evaluasi.

Menurut Djadjang Nurdjaman, masih ada sejumlah kekurangan di sana-sini. Pelatih Persebaya tersebut menuntut anak didiknya untuk memperbaiki diri sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

“Kami masih ada banyak kekurangan. Kami belum sempurna,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Toh kami juga belum berkumpul lama. Pemain asing ada yang baru datang, begitu juga pemain lokal. Walaupun tidak banyak, tetapi belum sepenuhnya solid. Itu akan kami perbaiki dalam waktu yang ada,” imbuh eks Persib Bandung tersebut.

Tapi bagaimanapun juga, Persebaya tetap layak diacungi jempol. Sebab penampilan mereka sangat konsisten meski dalam perjalanannya di tahun ini, Persebaya sempat ditinggal Djanur yang mesti mengikuti kusus kepelatihan lisensi AFC Pro.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin