JawaPos.com – Pecinta sepak bola khususnya suporter Barcelona di Indonesia bisa mendapatkan kesempatan langka bertemu Carles Puyol. Legenda Barcelona tersebut sedang berada di Jakarta untuk menjalani tugasnya sebagai brand ambassador dalam acara kunjungan trofi Liga Champions.

Acara tersebut diadakan di Beer Hall, SCBD, Jakarta, Senin (11/3). Para pecinta sepak bola bisa melihat langsung trofi ‘Si Kuping Besar’ hingga besok, Selasa (12/3).

“Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang besar. Ini menjadi kehormatan untuk memulai Tur Piala Liga Champions, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia,” ujar Mariska Van Drooge selaku perwakilan sponsor.

“Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antusiasme dari penggemar di sini. Untuk itu kami mengundang semua pecinta Liga Champions agar bergabung dengan kami,” tambahnya.

Puyol sendiri bangga dengan kesempatan ini. Ia merasa terhormat dipercaya ‘mengawal’ trofi Liga Champions.

“Saya terhormat bisa berada di sini sebagai duta besar dalam acara ini. Antusiasme fans Barcelona membuat saya seperti berada di Stadion Camp Nou,” tutunya.

Perlu diketaui, Jakarta bukan satu-satunya kota yang disinggahi trofi Liga Champions. Akan ada dua kota lainnya yang mendapat kesempatan sama, yakni Surabaya (13-14 Maret) dan Denpasar (16-17 Maret).

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Bintang Rahmat