JawaPos.com – Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan menjadi tujuan selanjutnya Indra Sjafri. Untuk memuluskan target, Indra memutuskan untuk memperkuat skuad Timnas saat ini.

Bukan apa-apa, persaingan akan lebih ketat. Skuad warisan Piala AFF U-22 dirasa belum cukup. Alhasil, Indra memperkuat skuad dengan memanggil tujuh pemain baru.

Tercatat ketujuh pemain baru tersebut adalah TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), Feby Eka Putra (Bali United), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdank), Saddil Ramdani (Pahang FA), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

Hanya saja, dari ketujuh pemain tersebut, hanya Egy, Ezra, dan Saddil yang belum datang menghadiri panggilan. Sementara empat pemain lainnya tercatat sudah aktif berlatih sejak Senin (4/3). “Ada tambayan pemain agar tim lebih kompetitif. Egy datang tanggal 12 Maret, sedangkan Saddil datang pada 8 Maret,” jelas Indra kepada JawaPos.com.

Sementara untuk Ezra hingga kini belum ada pengumuman resmi mengenai kedatangannya. Bahkan Indra mengancam akan mencoret kembali pemain tersebut jika dia tidak memberikan kepastian.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Bintang Rahmat