JawaPos.com – Bali United berhasil membuka Piala Presiden 2019 dengan kemenangan. Hal itu setelah mereka menggundulkan Mitra Kukar tiga gol tak berbalas, Minggu (3/3) di Stadion Patriot, Bekasi.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sejak awal laga memang langsung tancap gas. Hal itu terlihat setelah Melvin Platje mampu membuka skor saat laga berusia dua menit.

Platje menggandakan kedudukan buat Bali United pada menit 16. Satu gol tambahan dari Ilija Spasojevic menit 27 mengunci poin tiga Bali United dalam laga perdana di Grup B.

Kemenangan 3-0 itu membuat Bali United mengulangi catatan 2015 lalu. Kala itu, Serdadu Tridatu jua sukses menang 3-0 melawan Persija Jakarta pada partai pembuka.

“Semua tim bekerja dengan bagus dengan mengemas tiga gol. Striker bisa cetak gol bagus, percaya diri. Senang bisa meraih kemenangan hari ini,” ungkap Stefano Cugurra Teco usai laga.

Hal senada jua disuarakan Platje. Dia bangga turut menjadi pahlawan kemenangan Bali United di Bekasi. Dua golnya itu membuatnya kian percaya diri dalam laga-laga mendatang.

“Pertandingan yang bagus. Kami bermain dengan kombinasi yang baik. Pada babak pertama, kami main disiplin. Pemain bertahan dan menyerang meski babak kedua agak mengendur,” tutup Platje.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan