JawaPos.com – Keberhasilan Timnas U-22 Indonesia juarai Piala AFF U-22 2019 membuat Menpora Imam Nahrawi girang. Dia lansung menyiapkan bonus miliaran rupiah kepada seluruh pemain dan staf pelatih Timnas U-22.

Skuad Garuda Muda sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu dari Thailand. Namun sepakan Sani Risky dan sundulan Osvaldo Haay sukses mengunci kemenangan 2-1 Timnas U-22 atas Thailand, Senin (26/2) malam.

Menpora sendiri hadir langsung ke Kamboja. Dia menjadi saksi keberhasilan pasukan Indra Sjafri merengkuh gelar Piala AFF U-22.

piala aff u-22 2019

Timnas U-22 bakal kebanjiran bonus usai menjuara Piala AFF U-22. (Allex Qomarulla/Jawa Pos)

“Pemain kita ternyata tidak seperti yang didudaga sebelumnya. Mereka berani menempel, menusuk, masuk, dan alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta. Terima kasih coach indra sjafri dan seluruh staf pelatih,” bilang Imam.

Imam menjanjikan bonus menggiurkan untuk suad Garuda Muda. “Bonus kita siapkan Rp 2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu. Atlet semua belum tahu,” sambung dia.

“Terima kasih dan tentu syukur kami kepada PSSI, timnas, kepada atlet yang keren-keren yang hebat-hebat ini. Kita akan sambut pahlawan sepak bola kita ini kembali ke tanah air,” tutup Imam.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Indra Eka Setiawan