JawaPos.com – Persija Jakarta akhirnya meresmikan kedatangan Rohit Chand. Oleh tim ibu kota, sang pemain kembali dikontrak untuk jangka waktu satu musim.

Sosok Rohit tentu sudah tidak asing buat pendukung Persija. Sebab di musim lalu, dia menjadi bagian penting Macan Kemayoran dalam meraih gelar juara Liga 1 2018.

Pemain asal Nepal ini akan mengisi slot penggawa asing dari Benua Asia. Dia kembali memakai nomor kebesarannya, yakni 32.

Musim lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut tampil dengan apik. Performa gemilangnya membuat Rohit Chand dianugerahi gelar pemain terbaik di Liga 1 2018.

“Saya selalu mengatakannya, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub,” ungkap Rohit.

Menurutnya, Persija menjadi rumah ternyaman yang pernah disinggahinya. Apalagi, dia sukses menjadi pemain terbaik kompetisi.

“Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras tentunya,” tandas dia.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan