JawaPos.com – Silvio Escobar resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Persija Jakarta, Jumat (22/2). Sebenarnya kesepakatan sudah terjadi beberapa hari lalu. Namun, baru kemarin pemain asal Paraguay tersebut resmi diperkenalkan. Escobar sendiri masih bermain bersama Perseru Serui melawan PSM Makassar pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, Rabu (20/2).

Escobar pun mengungkapkan alasan bersedia bergabung dengan Macan Kemayoran. Salah satunya adalah karena Jakmania, suporter Persija.

Escobar menilai Jakmania merupakan salah satu suporter terbesar di Indonesia. “Mereka sangat luar biasa, selalu memberikan dukungan untuk Persija di setiap pertandingan. Maka dari itu saya siap bekerja keras demi mereka dan tim di setiap pertandingan,” sebut Escobar seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, dia memilih Persija karena diisi pemain berkualitas dan dilatih juru racik yang sudah malang melintang di Indonesia dan Eropa. Menurutnya, Persija akan punya peluang besar untuk meraih prestasi kembali.

“Saya rasa Persija merupakan klub yang diisi pemain berkualitas. Bagus tentunya untuk karir saya. Saya siap bekerja sama untuk memberikan Persija hasil terbaik di setiap pertandingan,” pungkas Escobar.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan