JawaPos.com – Arema FC optimistis bisa meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2) sore WIB. Kemenangan menjadi target mutlak demi memastikan tiket perempat final.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, bukan suatu masalah bila Persib akan mencetak gol. Anak asuhnya pun akan melakukan lebih dari jumlah gol yang Persib cetak.

“Saya tidak memikirkan agregat-agregat itu. Yang penting bagaimana Arema FC bisa memenangkan pertandingan,” ujar Seslija.

Terlebih Arema FC juga bakal diperkuat oleh Pavel Smolyachenko. Meski gelandang asal Uzbekistan itu diperkirakan tak tampil penuh dikarenakan kondisinya yang masih belum 100 persen fit usai terkena demam berdarah.

“Pavel masih dalam kondisi recovery, belum 100 persen fit. Mungkin dia bisa siap dalam 40-45 menit,” ungkap Milo – sapaan akrab Seslija.

Sementara untuk Dedik Setiawan, Milo masih akan melihat kondisi terakhirnya. Tapi, meskipun Dedik harus absen, Milo masih mempunyai pemain lain yang siap menggantikan perannya seperti Rivaldi Bawuo. “Siapapun yang bermain akan siap,” beber Milo.

Sementara itu, kapten Arema FC, Hamka Hamzah menambahkan, dari seluruh pemain Persib, dirinya mewaspadai striker Ezechiel N’Douassel. Bahkan dia berharap agar Ezechiel absen. “Ezechiel salah satu striker terbaik di Liga 1 2018. Namun, bagi saya bukan hanya satu pemain saja, semuanya harus diwaspadai,” ujarnya.

Meski begitu, menurutnya kehadiran Ezechiel akan membuat permainan Persib lebih trengginas. Berdasar itu, Hamka meminta rekan-rekannya bisa memberikan yang terbaik.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Fiska Tanjung