JawaPos.com – Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, buka suara soal isu Persija Jakarta yang terlibat pengaturan skor. Namun, dia berharap jangan ada komentar yang tendensius.

Nama Persija beberapa kali memang dicurigai terlibat dalam kasus pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Namun sampai saat ini belum ada bukti soal otentik soal keterlibatan klub pujaan Jakmania ini.

Hal itu yang diutarakan oleh pria yang karib disapa Bung Ferry tersebut. Pihaknya sangat mendukung kerja Satgas Antimafia Bola. Tapi Bung Ferry meminta jangan ada komentar menyudutkan sebelum ada bukti yang nyata.

“Kalau memang isu yang diangkat mengenai pengaturan skor, silakan. The Jak akan selalu mendukung semua tindakan untuk membuktikan, untuk membongkar mengenai mafia skor pertandingan segala macam, itu kita dukung,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Jakmania, lanjut Ferry, jelas akan sangat mendukung dibukanya isu pengaturan skor ini. Sebab, mereka sebagai suporter jelas telah menjadi korban.

“Sepak bola kita harus bersih. Tapi tolong jangan tendensius. Jangan apa-apa semua manuvernya hanya dikait-kaitkan dengan Persija,” tutup dia.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Indra Eka Setiawan