JawaPos.com – Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi warning kepada Arema FC untuk berhati-hati ketika menghadapi timnya pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2). Saat ini kondisi fisik maupun mental skuad Persib dinilai Radovic sedang bagus.

“Mereka (Arema FC) harus hati-hati. Tim saya bagus, bisa menang bagus. Karena kita level top sekarang,” ujarnya saat konferensi pers, Kamis (21/2). “Kondisi pemain bagus karena mereka luar biasa, profesional, kerja keras. Saya percaya untuk pertandingan besok. Mental lebih bagus, Arema harus hati-hati besok.” 

Dia mengakui, Persib maupun Arema merupakan tim yang sama-sama bagus. Bahkan, dia menilai bila pertandingan sebelumnya juga cukup menarik. “Kemarin pertandingan interesting untuk semua. Harapannya besok juga interesting,” kata dia.

Menurut pria asal Montenegro ini, Maung Bandung tetap punya peluang mencetak gol kemenangan meski bermain di kandang Arema. “Saya pikir punya chance satu gol ke gawang Arema dan bisa menang. Dan pergi ke top 8,” terangnya.

Miljan mengungkapkan bila Ezechiel NDouassel akan kembali memperkuat skuad Persib pada laga kontra Arema besok. “Dia (Ezechiel) datang, kami akan liat bagaimana untuk besok,” imbuhnya.

Sementara winger Persib Febri Hariyadi menambahkan, dirinya optimistis Persib bisa mencetak satu gol di kandang Arema. “Saya pikir kami bisa cetak skor satu gol, kami menang. Arema sekarang punya pressure, harus pikir (untuk cetak gol). Kalau tidak kemasukan gol itu lebih bagus untuk Persib,” terangnya.

Febri mengaku, timnya telah siap secara fisik maupun mental untuk menghadapi pertandingan besok. “Yang jelas kami harus ambil poin penuh di sini untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Fiska Tanjung