JawaPos.com – Persija Jakarta terus bekerja keras mencari pengganti Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete. Kabarnya mereka kini tengah melirik dua bek kebangsaan Brasil, Fabiano Beltrame dan Wallace Costa.

Seperti diketahui, Neguete baru saja direkrut Persija pada Januari lalu. Namun dalam dua penampilan di Piala Indonesia, bek 28 tahun tersebut dinilai kurang memuaskan.

Lini pertahanan Persija yang dikawalnya sudah kecolongan sebanyak lima kali. Kondisi ini menjadi catatan serius bagi manajemen Macan Kemayoran.

“Kami memang memburu Fabiano (Beltrame). Tapi ternyata sudah kontrak dengan Persib. Fabiano tak dapat, kami beralih ke Wallace Costa. Tapi Wallace juga sudah kontrak dengan PSIS Semarang,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus.

Persija saat ini masih berupaya keras mencari pengganti Neguete. Mereka punya waktu tiga hari sebelum pendaftaran AFC Cup. Bila tak dapat juga, Persija terpaksa menggunakan jasa Neguete.

“Neguete belum resmi (keluar). Kami lihat juga. Kalau tak dapat pengganti yang lebih baik, maka dengan sangat terpaksa (dipertahankan),” pungkas Ferry.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan