JawaPos.com – Persela Lamongan bertekad meneruskan tren apik setiap berlaga di kandang sendiri, Stadion Surajaya, saat menjamu Bali United, Senin (18/2) malam WIB. Ini merupakan laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Seperti diketahui, di Liga 1 2018 lalu, Persela tak pernah kalah ketika mentas di Surajaya. Selain itu, di pentas Piala Indonesia 2018-2019, Laskar Joko Tingkir – julukan Persela, juga berjaya di Surajaya.

Laga seru Persela menjamu Bali United rencananya akan disiarkan secara langsung di Jawapos TV, Senin (18/2), kick off pukul 19.00 WIB.

Pada Liga 1 2018, saat menjamu Bali United di Surajaya, Persela mampu menahan imbang dengan skor 1-1. Hanya saja, saat ini situasi jelas berbeda. Serdadu Tridatu ditukangi pelatih anyar yakni Stefano Cugurra Teco. Seperti diketahui, Teco sebelumnya mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Di bawah Teco, Bali United tampil cukup menjanjikan. Di babak 32 besar, Serdadu Tridatu menyingkirkan Blitar United dengan agregat 7-0. Ini menjadi gambaran bahwa permainan menyerang ala Teco sudah mulai terbukti.

Namun, Bali United dipastikan tak akan mudah meraih kemenangan di markas Persela. Apalagi, pelatih Aji Santoso bakal memainkan empat legiun asing anyar yang sudah didatangkan. Masuknya Kei Hirose, Washington Brandao, Jose Sardon, dan Jairo Rodrigues bakal membuat kekuatan Persela bakal kokoh.

Jadwal Live TV Persela vs Bali United

Persela vs Bali United, Stadion Surajaya, Senin (18/2), Kick off pukul 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin