JawaPos.com – Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat para klub menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2).

Seperti diketahui, sebelumnya Berlinton menjabat sebagai Direktur Utama LIB. Sedangkan Glenn merupakan Komisaris Utama LIB.

“Sebagai direktur utama bersama dengan Pak Glen (Sugita) sebagai komisaris utama, kita mengundurkan diri dari LIB dan diterima oleh pemegang saham,” ujar Belinton.

Saat ini LIB sedang menjalankan RUPS yang dihadiri oleh para pemegang saham, yakni klub-klub Liga 1 dan juga PSSI sebagai federasi. Ke depan, LIB diharapkannya semakin baik bagaimanapun mekanismenya. Pemilihan direktur utama yang baru nantinya akan dilakukan selang 14 hari.

“Saya dan Pak Glen masih punya janji karena sangat cinta dengan sepak bola. Kami akan mencoba menemani nanti siapa komisaris baru yang mencari sponsor, mengembalikan sponsor, dan memberi kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB,” tandas dia.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan