JawaPos.com – Kabar hengkangnya Achmad Jufriyanto dari tim Kuala Lumpur FA (KLFA) sudah sampai di telinga manajemen Persib Bandung. Manajer Umuh Muchtar pun langsung merespons positif status sang pemain yang pernah jadi andalan lini belakang Maung Bandung.

Jupe-panggilan akrab Achmad Jufriyanto-memang sudah mengonfirmasi kepergiannya dari klub Malaysia tersebut. Saat ini dia masih berada di Kuala Lumpur untuk menjalani perpisahan dengan teman-temanya.

“Iya benar (tak lagi di KLFA). Yang pasti minggu ini kembali ke Indonesia, mau istirahat dulu. Ini mau farewell dulu sama teman-teman di KL,” ucap Jupe di laman resmi VPC.

Mendengar kabar tersebut manajer Persib Umuh Muchtar langsung tertarik untuk membawa pulang Jupe. Maklum, Jupe adalah pemain yang pernah jadi bagian kesuksesan Persib saat menjuara Liga Indonesia 2014 lalu.

“Kalau Jupe mah pasti diambil, karena dulu juga keluarnya baik-baik. Pokoknya jupe itu sudah seperti anak sendiri lah,” kata Umuh.

Meski demikian, Umuh mengaku tak tahu pasti apakah Jupe bersedia kembali berkostum Persib pada musim ini. Umuh hanya tahu kondisi Jupe yang baru sembuh dari cedera.

“Jupe, kalau bisa kembali ke Persib. Ini masih dalam perawatan yah, kan masih cedera. Yah kalau saya sangat tertarik dengan Jupe,” pungkasnya.

Editor           : Agus Dwi W