JawaPos.com – Persija Jakarta pantang santai menghadapi Tira Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, Minggu (17/2) sore WIB. Ini bisa dibilang ujian sesungguhnya Persija. Maklum saja, tim asuhan Ivan Kolev tersebut bertemu lawan yang sama-sama berkompetisi di Liga 1.

Seperti diketahui, pada babak sebelumnya, lawan-lawan Persija adalah tim dari Liga 3 yakni Persikabo, Bogor FC, dan 757 Kepri Jaya. Melawan 757 Kepri Jaya di babak 32 besar, Persija bahkan unggul agregat 9-3. Namun perlu diingat, di kanang 757 Kepri Jaya, Persija hanya bermain seri 1-1.

Berdasar itu, Persija harus mewaspadai Tira Persikabo. Terlebih, saat ini lawan dilatih juru racik kawakan, Rahmad Darmawan. Selain itu, laga akan digelar di markas Tira Persikabo, Stadion Pakansari.

Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Tira Persikabo, Persija Jakarta, Piala Indonesia

Bruno Matos bakal menjadi tumpuan Persija (Media Persija)

Laga seru nanti rencananya akan ditayangkan langsung oleh Jawapos TV. Direncanakan kick off pukul 15.00 WIB.

Persija dalam laga ini dipastikan tanpa striker Marko Simic yang bermasalah di Australia. Kolev kemungkinan akan memainkan Bambang Pamungkas sejak menit awal. Dia akan mendapat dukungan dari Bruno Matos, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan.

Sementara itu, Tira Persikabo dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih mereka di babak 32 besar mampu menyingkirkan tim promosi Liga 1 2019, Semen Padang dengan agregat 4-1. Striker asing Loris Arnaud sudah semakin nyetel. Pada babak 32 besar, eks penyerang Paris Saint-Germain itu mencetak satu gol. Well, jangan lewatkan laga seru Tira Persikabo vs Persija.

Jadwal Live TV TV Tira Persikabo vs Persija

Tira Persikabo vs Persija Jakarta, Stadion Pakansari, Minggu (17/2), Kick off pukul 15.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan