JawaPos.com – Mantan penjaga gawang Persib Bandung, M Ridwan mengadu nasib di Madura United. Ridwan berusaha memikat tim pelatih Madura United dengan mengikuti proses seleksi di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Ridwan sudah muncul di tribune VIP Stadion Gelora Bangkalan saat Madura United melawan Tim Nasional (Timnas) U-22, Selasa (12/2) kemarin. Setelah itu, kiper 27 tahun ini langsung mengikuti seleksi bersama Madura United.

Manajemen Madura United mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan apapun terkait Ridwan. “M Ridwan disepakati akan dilihat kondisinya selama satu minggu,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Sebelum seleksi di Madura United, Ridwan tercatat sebagai penggawa Persela Lamongan di Liga 1 2018. Ridwan juga pernah bermain untuk Persib, Gresik United, Persijap Jepara, Bontang FC, dan Tangerang Wolves.

Madura United sebenarnya sudah memiliki dua penjaga gawang hebat, yakni M Ridho dan Satria Tama. Selain itu mereka juga diperkuat dua penjaga gawang lainnya, yaitu M Rafit Ikhwanudin dan Fawaid Ansori.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin