JawaPos.com – Mantan striker Anderlecht, Ronald Vargas menebar ancaman untuk Persija Jakarta. Pemain yang kini memperkuat Newcastle Jets tersebut sudah tidak sabar menghadapi Macan Kemayoran di McDonald Jones Stadium, Selasa (12/2).

Vargas punya potensi besar menjadi mimpi buruk untuk Persija Jakarta. Sebab dia tercatat sebagai salah satu pemain senior Newcastle Jets yang kenyang pengalaman dan terbilang berbahaya.

Pelatih Persija, Ivan Kolev sudah mengamati pergerakan Vargas sejak jauh-jauh hari. Pemain yang pernah berseragam Anderlecht di musim 2011-2014 itu dinilai menjadi ancaman besar buat Ismed Sofyan Cs.

“Ronny (sapaan akrabnya) sangat siap. Saya berbicara dengannya, bertanya apakah dia siap untuk pertandingan nanti, dan dia bilang dia yang paling bersemangat,” ungkap Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick.

Vargas sendiri gabung dengan Newcastle Jets pada 2017 lalu. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 28 penampilan dan sukses memberi lima gol untuk klub Australia tersebut.

“Ini adalah tantangan yang sama sekali baru. Dia ingin menjadi bagian penting. Dia ingin jadi pahlawan menuju Liga Champions Asia,” sambung Merrick seperti dikutip dari situs klub.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan