JawaPos.com – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tengah berbahagia. Pasalnya, dia sukses mencetak gol perdananya bersama tim Persib senior saat melawan Persiwa Wamena di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Catatan apik ini membuat Beckham Putra berani bermimpi menjadi pemain legenda di Persib.

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini mengaku sangat bersyukur bisa berlatih dan diberi kesempatan untuk merumput bersama tim senior pada Piala Indonesia. Di bawah pelatih kepala Miljan Radovic, Beckham bermain di babak kedua dan mencetak gol.

“Alhamdulillah bisa cetak gol dan semoga (ikut) melawan Arema FC, bisa lolos ke babak berikutnya. Dan semoga saya juga bisa jadi pemain legenda Persib dan bermain di Timnas,” kata adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu di SJH, Senin (11/2).

Gol perdananya ini, ia persembahkan untuk kedua orang tuanya, keluarga, manajemen Persib, pelatih, dan rekan setimnya. Tak lupa, gol pada menit 80 ini diberikan untuk seluruh Bobotoh yang telah mendukung dan memotivasi Maung Bandung untuk terus berjuang meraih juara.

Menurut Miljan, pemain muda seperti Beckham ini layak diberi kesempatan bergabung bersama tim senior. Namun tentunya masih harus banyak belajar.

“Dia pemain bertalenta tapi harus belajar dan perlu waktu (untuk berkembang),” ujarnya.P

Pelatih asal Montenegro ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh yang telah memberi dukungan penuh kepada Maung Bandung. Namun hasil ini belum bisa membuat Persib berpesta. Karena ada lawan lebih berat yang sudah menanti di babak 16 besar.

“Saya berharap kita senang, Bobotoh juga senang. Terima kasih. Salut, banyak yang datang ke sini memberikan energi positif ke pemain. Hatur nuhun untuk Bobotoh,” pungkasnya.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Siti Fatonah