JawaPos.com – Srikandi Cup 2018/209 seri 2 akan bergulir di Jakarta pada 11-16 Februari di GOR Grogol. Seri ini juga akan menjadi titik awal pembetukkan timnas basket putri yang akan berlaga di SEA Games 2019 akhir tahun nanti.

Ketua Koordinator Srikandi Cup Dedy Setiawan menuturkan bahwa karena akan menjadi ajang perekrutan pemain, ia memprediksi persaingan tujuh tim yang berlaga di musim ini akan semakin seru dan ketat.

“Srikandi Cup seeri 2 ini juga menjadi sarana untuk seleksi awal pembentukan timnas putri untuk persiapan SEA Games Filipina pada 30 November-11 Desember mendatang,” ujar Dedy.

Dedy pun berharap semua pemain yang berpartisipasi bisa mengeluarkan skill dan teknik yang mereka punya agar bisa dilirik untuk menjadi penggawa Merah Putih di Filipina.

“Kita berharap semua pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka,” katanya.

Srikandi Cup Seri 2 akan berlangsung mulai pukul 15.00 hari ini. Kaga pembuka akan menyuguhkan pertandingan antara Scorpio Jakarta melawan Tanago Baru Pontianak. Laga kedua sekaligus penutup akan dimainkan Tanago Friesian Jakarta selaku tuan rumah yang akan menjamu Flying Wheel Makassar. Pertandingan dua klub ini akan berlangsung pukul 19.00.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi