JawaPos.com – Persipura Jayapura mendatangkan pemain asing yang berasal dari Brasil. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Mutiara Hitam memborong tiga pemain sekaligus.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa timnya akan memaksimalkan kuota empat pemain asing di Liga 1 2019. Setelah mendapatkan tanda tangan Oh Inkyun, Persipura tengah menanti kedatangan tiga pemain dari Brasil. Rencananya mereka tiba pada pekan depan.

“Kalau tidak ada halangan, awal minggu depan ketiganya akan sampai di Jayapura. Salah satu di antaranya adalah striker,” ucap Benhur yang dilansir laman resmi Persipura.

Namun sayang, dirinya tidak mengungkapkan identitas ketiga pemain itu. Ia hanya menegaskan bahwa trio Samba bakal direkrut atas rekomendasi sang pelatih, Luciano Leandro. “Ketiga pemain itu berkualitas bagus,” tuturnya.

Sementara itu, Persipura tengah memusatkan konsentrasi melawan Persidago Gorontalo. Pertarungan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia itu akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (8/2) besok.

“Kami melawan tim yang levelnya jauh dari kami. Tapi kami tidak boleh kalah lagi di Mandala. Sebab kami punya mental juara. Kami akan buktikan itu,” tegasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin