JawaPos.com – Walaupun gaungnya sudah mulai terdengar, namun Persebaya Surabaya mengaku belum menerima jadwal resmi Piala Presiden 2019. Persebaya berharap jadwal turnamen pramusim ini segera dikirim ke klub-klub peserta. Sehingga mereka pun bisa segera mempersiapkan diri.

Piala Presiden akan kembali digeber tahun ini. Kabarnya, turnamen pramusim jelang musim baru ini akan dilangsungkan pada 2 Maret hingga 13 April mendatang. Ketika dikonfirmasi, Persebaya mengaku belum menerima pemberitahuan resmi. Termasuk jadwal pertandingan yang berkaitan dengan mereka.

“Kami belum mendapatkan kabar sekaligus surat resmi terkait turnamen pramusim. Termasuk Piala Presiden,” kata Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman ketika dihubungi JawaPos.com, Senin (4/2) pagi.

“Ini kan masih sebatas wacana media. Umpama memang ada Piala Presiden, kami berharap ada surat sehingga kami bisa membuat time table,” imbuh alumni Stikosa – AWS tersebut.

Menurut Ram, hal ini tidak hanya berlaku pada Piala Presiden 2019 saja. Melainkan pada agenda pramusim lainnya. Sebab, tim berjuluk Green Force ini juga harus merancang agenda mereka musim ini.

Harus ada kepastian apa pun agenda dari PSSI atau pihak lain. Mau Piala Presiden atau apapun, sehingga kami bisa mempersiapkan diri,” harap Ram.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin