JawaPos.com – Semen Padang memang kalah 1-2 dari PS Tira pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019. Namun, mereka yakin bisa membalikkan keadaan saat tandang ke Stadion Pakansari, markas PS Tira, pada leg kedua, Sabtu (2/2) malam WIB.

Laga yang disiarkan Jawapos TV pada pukul 19.00 WIB tersebut bakal sengit. PS Tira tentu saja akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan keunggulan agregat. Selain itu, bermain di kandang sendiri, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut, punya motivasi untuk kembali menang atas Kabau Sirah.

Semen Padang sendiri sadar laga di Pakansari akan sulit. Namun, seperti yang disampaikan asisten pelatih Weliansyah, Semen Padang yakin dengan kekuatan mereka.

“Kami tetap optimistis dengan kekuatan kami untuk meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan di kandang atas PS Tira. Semua kelemahan sudah kami perbaiki, semoga bisa mendapatkan hasil maksimal,” ungkap Weliansyah seperti dilansir laman resmi PSSI.

Sayang, kekuatan Semen Padang tereduksi lantaran kapten Irsyad Maulana dan bek Novrianto absen. Keduanya mengalami cedera pada leg pertama. Tentu ini menjadi perhatian serius Weliansyah untuk memilih pemain pengganti yang tepat.

Sementara itu, PS Tira akan tampil dengan kekuatan terbaik. Dua pemain asing yakni Loris Arnaud yang merupakan eks striker Paris Saint-Germain dan Khurshed Beknazarov, bek Timnas Tajikistan, bakal dimainkan. Keduanya bakal menjadi sosok sentral bagi PS Tira.

Jadwal Live TV PS Tira vs Semen Padang
PS Tira vs Semen Padang, Sabtu (2/2), Kick off pukul 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan