JawaPos.com – Pasangan ganda campuran dan ganda putra Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Goh V Shem/Tan Wee Kiong akhirnya menggaet seorang pelatih setelah resmi menjadi pemain profesional independen terhitung awal tahun 2019. Pria tersebut adalah mantan pelatih ganda putra timnas bulu tangkis Malaysia, Chew Choon Eng.

Dilansir dari badmintonplanet.com, Wee Kiong beberapa hari lalu mengatakan bahwa mereka sudah mengontak Choon Eng untuk melatih mereka. Sang pelatih pun menyetujui ajakan tersebut.

“Kami tidak punya banyak pilihan, karena menjadi pelatih kami artinya dia harus mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk kami. Choon Eng adalah satu-satunya orang yang paling bisa menolong kami,” ujar Wee Kiong.

Dengan pengalaman melatih di tim nasional, Wee Kiong yakin Choon Eng bisa menurunkan ilmu yang ia punya untuk membantu Wee Kiong dan kawan-kawannya bersaing sebagai pemain profesional.

“Sebagai pelatih, dia tentu bisa membantu kami dalam menerapkan strategi dan pola permainan yang tepat,” ujar Wee Kiong lagi.

Editor           : Banu Adikara