JawaPos.com – Kim Astrup/Anders Sakaarup Rasmussen mengaku sudah siap tampil habis-habisan melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kim/Anders sudah siap menghadapi segala kemungkinan terburuk, termasuk teror penonton Istora Senayan.

Kim/Anders meraih tiket babak semifinal setelah menundukkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 9-21, 21-17, dan 21-18, sementara The Minions menumbangkan kompatriot Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat pertandingan yang tak kalah ketat dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-19.

“Pertarungan besok akan berat sekali. Kami selalu kesulitan tiap bertemu The Minions. Mereka pemain yang sangat bagus,” ujar Kim, Jumat (25/1).

Keduanya pun mengakui bahwa pertandingan mereka akan makin sulit karena suara riuh suporter Istora Senayan. “Suasana di Istora selalu luar biasa. Kami kadang sampai tidak bisa komunikasi satu sama lain saking berisiknya,” ujar Anders.

Selain Kevin/Marcus, pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga ikut melesat ke babak semifinal setelah menumpas pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen 21-16 dan 21-12. Mereka akan bersua dengan pasangan Tiongkok lainnya, Han Chengkai/Zhou Haodong di babak empat besar.

Editor           : Banu Adikara