JawaPos.com – Gregoria Mariska Tunjung untuk kelima kalinya secara beruntun harus mengakui kehebatan pebulu tangkis India Pusarla Venkata Sindhu. Jorji ditumbangkan Sindhu di babak kedua Indonesia Masters 2019, Kamis (24/1).

Bermain dalam kondisi cedera pinggang yang kambuh, Jorji sempat membuat Sindhu cukup keteteran di gim pertama. Sayang, ia kembali harus berlutut di hadapan Sindhu usai kalah dengan skor 21-23 dan 7-21.

“Puji Tuhan tidak terlalu berpengaruh (cedera pinggang, Red). Saya sempat ditanya mau main atau tidak hari ini, tapi kalau main harus bisa keluarkan semua kemampuan. Pas sudah di lapangan, tidak terlalu berpengaruh sakitnya, tapi Sindhu tadi main lebih safe dari saya,” ujar Jorji.

Jorji memaparkan, pada gim pertama ia mampu mengimbangi permainan Sindhu. Namun, Sindhu lama-kelamaan mengubah pola mainnya menjadi lebih cepat yang membuat Jorji akhirnya tidak bisa mengimbangi permainan.

“Saya nggak bisa mengimbangi kecepatannya. Dia jauh lebih percaya diri,” ujar Jorji.

Selain Jorji, wakil ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga harus pulang lebih awal setelah dibungkam pasangan ranking 1 dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Praveen/Melati kalah dengan skor 16-21 dan 12-21.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi