JawaPos.com – Marko Simic bangga bisa memperpanjang kontrak berdurasi 4 tahun bersama Persija Jakarta. Dia sesumbar ingin mengakhiri karirnya bersama klub ibu kota Indonesia.

Simic memang sudah pasti tetap di Persija untuk musim 2019. Namun, ternyata dia baru mengumumkan bakal segera menandatangani kontrak baru. Mengejutkannya, tak hanya setahun, melainkan berdurasi empat tahun.

Hal ini jelas membuat eks penyerang Melaka United itu sangat bangga. Kabar itu membuatnya kian semangat untuk menjadi legenda Macan Kemayoran.

Persija Jakarta, Marko Simic, 757 Kepri Jaya, Piala Indonesia

Marko Simic mencetak 5 gol ke gawang 757 Kepri Jaya (Twitter@Persija_Jkt)

“Ini memberikan semangat tersendiri bagi saya. Mungkin, saya akan mengakhiri karir bersama Persija,” ungkap Simic kepada wartawan.

Penyerang asal Kroasia tersebut akhirnya bisa melepas rindu dengan Jakmania saat Persija menjamu 757 Kepri Jaya, Rabu (23/1). Simic tampil luar biasa dengan mencetak lima gol dan membawa Persija menang dengan skor 8-2.

“Bermain di Jakarta lagi. Terasa spesial karena tepat di hari ulang tahun saya. Saya senang dan selamat buat pelatih (Ivan Kolev) yang berhasil menang dalam laga resmi pertama bersama Persija,” tandas Simic.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan