JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mempertanyakan dua gol 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1) sore WIB. Meski begitu, dia tak mau berkomentar soal penampilan Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete yang merupakan bek anyar Persija dari Brasil.

Dalam laga tersebut, Persija sebenarnya sudah unggul lima gol pada babak pertama. Namun, pada awal paruh kedua, mereka kedodoran hingga dijebol dua kali oleh tim Liga 3 tersebut.

Penampilan Neguete jadi sorotan. Dua gol Kepri Jaya yang bersarang ke gawang Persija tak lepas dari lemahnya Neguete dalam bertahan. Dia terlihat sangat kedodoran dan kurang cermat dalam pengamatan.

“Saya tak bisa mengevaluasi pemain dari laga tersebut. Yang penting saya berterima kasih kepada pemain yang sudah kerja keras,” ungkap Kolev kepada wartawan.

Meski demikian, pelatih asal Bulgaria itu terlihat tak puas terkait dua gol Kepri Jaya. Dia mengisyaratkan akan mengevaluasi secara khusus kinerja lini belakang. “Saya tentu tak suka gawang kami kebobolan dua gol. Harusnya tak perlu ada dua gol itu,” tandas Kolev.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan