JawaPos.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengawali Indonesia Masters 2019 dengan baik, Rabu (23/1). Mereka menghempaskan Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel (Jerman) di babak pertama dan berhasil lolos ke babak kedua.

Menang dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-15, pertarungan The Minions melawan Lamsfuss/Seidel sempat diwarnai drama. Kevin/Marcus sempat dibuat kesal lawan yang berkali-kali meminta break di tengah pertandingan.

Kevin pun membalas kelakuan para pemain Jerman dengan berpura-pura servis sembari menyeka keringat dengan bajunya. Hal itu membuat pemain Jerman yang sudah bergerak menerima bola tertipu oleh aksi Kevin. Tawa dan sorakan penonton pun pecah di dalam Istora Senayan.

“Ya tadi set pertama kita main cukup baik ya. Terus di set kedua kita agak ribet karena break terus, cuma saya tetap kontrol. Kita juga membuat kesalahan beberapa kali hingga akhirnya kehilangan gim kedua,” kata Kevin.

“Tadi gim pertama sudah main enak, tapi gim kedua lapangannya kalah angin, jadi pas bola-bola atas agak goyang,” sambung Marcus.

The Minions sendiri berpeluang bertemu kompatriot Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso di babak kedua. Wahyu/Ade hingga berita ini diturunkan masih bertarung melawan wakil Rusia Vladmir Ivanov/Ivan Sozonov.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi