JawaPos.com – Gregoria Mariska Tunjung berhasil menumbangkan wakil Jepang, Aya Ohori pada babak pertama Indonesia Masters 2019, Rabu (23/1). Sayang, kemenangannya harus dibayar mahal dengan kambuhnya cedera pinggang yang pernah membekapnya tahun lalu.

Jorji ini berhasil mengalahkan Aya dengan skor 18-21, 21-18, dan 21-18. Namun, usai menang, Jorji langsung jatuh tergeletak di lapangan. Usut punya usut, rasa sakit di pinggangnya ternyata kembali datang.

“Saat itu saya mau ambil bola pengembalian Aya dan seperti kaget, terasa nyeri di pinggang, tempat yang sama dengan cedera saya sebelumnya. Sepanjang permainan sebetulnya tidak terasa sakit apa-apa, hanya di poin terakhir itu saja, karena kaget,” ujar Jorji.

Jorji pun langsung mendapatkan penanganan medis. Belum diketahui pasti apakah Jorji bisa bermain di babak kedua. Jika Jorji bisa tetap main, ia akan menghadapi pebulu tangkis India Pusarla Venkata Sindhu. “Saya masih akan coba main besok, semoga bisa bermain,” katanya.

Pelatih tunggal putri PBSI Minarti Timur mengatakan kondisi cedera Jorji masih tidak terlalu serius. Ia yakin Jorji masih bisa bermain besok. “Masih bisa main kok, kondisinya memang memungkinkan. Tadi saya bilang untuk coba tidur dulu, istirahat dan terapi. Kalau bisa jalan pelan-pelan,” jelas Minarti.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi