JawaPos.com – Fitriani berencana memberangkatkan kedua orang tuanya untuk ibadah haji. Fitri akan membiayainya dengan uang hasil juara di Thailand Masters 2019 lalu.

Untuk diketahui, setelah menjuarai Thailand Masters 2019 dua pekan lalu, Fitri diganjar hadiah sebesar 11.250 USD atau setara dengan Rp 159 juta. Mengenai kapan dia akan mendaftarkan kedua orang tuanya untuk berangkat haji, atlet jebolan PB Exist tersebut belum menentukan karena ia masih berkutat dengan Indonesia Masters 2019.

“Yang pasti buat bantu keluarga dan orang tua. Saya rencana ingin menaikan haji kedua orang tua. Tapi tergantung orang tua juga nih udah siap atau belum,” katanya.

Berhasil melewati babak pertama Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan Line Hojmark Kjaersfeldt, Fitri mengaku mendapat dukungan langsung dari beberapa anggota keluarganya yang ikut menonton.

“Kebetulan ada ibu, teteh ,dan adik yang nonton. Mereka pesan ke saya supaya mainnya semangat dan diharapkan saya bisa menang,” katanya.

Fitri akan berjumpa Saina Nehwal (India) di babak kedua yang akan berlangsung Kamis (24/1). “Saina itu kuat. Dia bisa mengembalikan bola-bola sulit, tapi pukulan kerasnya itu nggak hilang. Dia nggak gampang capek,” tutup Fitri.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi