JawaPos.com – Madura United sangat bersyukur karena memiliki dua striker haus gol, yakni Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves. Bukan tidak mungkin mereka akan main secara bersamaan saat kompetisi Liga 1 2019 digelar mulai Mei nanti.

Rakic adalah top skorer di Liga 1 2018. Mantan penyerang PS Tira tersebut mampu mengoleksi 21 gol. Sementara Beto melesakkan 11 gol bersama Sriwijaya FC di musim lalu. Penyerang 38 tahun ini juga memiliki pengalaman matang dan berlabel sebagai penggawa Tim Nasional Indonesia.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic sangat bersyukur karena timnya memiliki penyerang berkualitas. Tak tanggung-tanggung, Laskar Sape Kerrab diperkuat dua bomber mematikan yang ditakuti oleh pemain bertahan lawan.

Madura United, Aleksandar Rakic

Penyerang anyar Madura United, Aleksandar Rakic (Instagram @maduraunited.fc)

“Dua striker yang kami punya sama-sama istimewa. Semoga kami bisa mencetak banyak gol,” harap mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

“Kami bisa bermain dengan dua striker atau satu striker. Kami juga harus melihat kondisi pemain kami. Siapa yang siap bermain, itu yang kami turunkan,” tambahnya.

Mantan nakhoda Borneo FC tersebut menambahkan, dirinya tidak memasang target gol bagi kedua penyerang andalannya itu. Dejan hanya menekankan agar Beto dan Rakic bekerja untuk tim. Bukan untuk pencapaian individu.

“Jika mereka bekerja untuk individu, itu tidak bagus. Jika mereka bekerja untuk tim, semuanya harus siap bantu,” pinta Dejan.

Lini serang Madura United kian mengerikan menyusul keberadaan Greg Nwokolo dan Andik Vermansah. Kedua pemain ini sepertinya akan bertugas memberi layanan kepada Rakic atau Beto dari sisi-sisi sayap.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin