JawaPos.com – Setelah berhasil mengamankan 2 kiper yang membela tim sejak musim lalu, PSS Sleman belum merasa cukup. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini masih akan mencari 2 tambahan kiper lagi. Salah satunya haruslah yang sudah punya pengalaman.

Pelatih kiper PSS, Listianto ‘Bejo’ Raharjo mengatakan, untuk kiper ketiga harus yang sudah terasah kemampuannya. “Kami ingin yang sudah siap pakai (bermain),” katanya, Selasa (22/1).

Sedangkan untuk kiper keempat, bakal diisi penjaga gawang binaan sendiri. Sengaja diberi kesempatan supaya bisa menambah jam terbangnya di kompetisi. “Kiper keempat, binaan lokal,” imbuhnya.

Bejo belum bisa mengungkapkan siapa nama kiper ketiga yang diinginkannya. Sebab sampai saat ini nasibnya di skuad Super Elang Jawa juga belum ada kepastian.

“Saya belum putuskan karena saya belum deal dengan manajemen. Sampai kini belum ada pembicaraan, apa masih membantu (PSS) atau tidak musim ini,” ucapnya.

Tim pelatih yang sudah deal dengan manajemen saat ini baru Seto Nurdiyantara sebagai pelatih kepala. Selain itu juga Danilo Fernando yang pada musim lalu sudah bergabung sebagai talent scout.

Untuk diketahui, PSS telah mengamankan 2 kipernya musim lalu. Mereka adalah Try Hamdani Goentoro dan Ega Risky. Keduanya dipastikan akan jadi pilihan utama, tergantung siapa yang punya performa lebih baik.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Ridho Hidayat