Dapat Chant Khusus, Joni Bauman: Bobotoh Sangat Menakjubkan

536

JawaPos.com – Striker Jonathan Bauman merasa beruntung bisa bergabung dengan Persib Bandung. Sejak bergabung pada awal tahun ini, pemain asal Argentina ini mendapat sambutan yang antusias dari Bobotoh, sebutan fans Persib Bandung.

Tak hanya itu, berkat performa apiknya, Bauman pun mendapatkan chant khusus tentang dirinya. Bobotoh mulai jatuh cinta kepada Bauman. Chant yang mereka ciptakan merupakan bentuk kecintaan yang spesial dari Bobotoh terhadap Bauman.

Atas apresiasi tinggi yang diberikan Bobotoh kepadanya, Bauman mengaku tersanjung. Dia pun akan membalasnya dengan selalu berusaha tampil apik di setiap pertandingan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada saya. Mereka sangat menakjubkan bagi saya, dan saya sangat mencintai suporter di sini,” kata Bauman, Jumat (16/11) dikutip laman resmi Persib.

Bauman pun mengaku kagum dengan loyalitas Bobotoh kepada Persib. Karena setiap Persib bertanding, Bobotoh selalu menyambut dan mendampingi. Termasuk ketika skuad Maung Bandung tiba di Jogjakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang, Minggu (18/11) besok.

“Mereka juga selalu berada dekat bersama kami (tim). Saya tak punya kata-kata lain untuk mereka selain terima kasih,” imbuhnya.

Sayang, dalam laga besok, Bobotoh masih mendapat sanksi dari Komdis PSSI untuk mendampingi Persib langsung di dalam stadion. Manajemen Persib pun berharap Bobotoh bisa menahan diri dan mematuhi sanksi tersebut.

(adw/JPC)