Bauman Diragukan Perkuat Persib, PSIS Tanpa Fauzan

198

JawaPos.com – Bermain tidaknya penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, belum dipastikan. Hal itu membuat PSIS Semarang bisa sedikit bernapas lega. Skuad Mahesa Jenar bakal memanfaatkan absennya Bauman untuk meraih poin penuh dalam laga kandang kontra Persib di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11) besok.

Selain Bauman, gelandang Febri Haryadi dipastikan tak bisa merumput. Dia harus menunaikan kewajibannya membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Sedikit memberikan angin segar bagi kami. Tapi tidak lantas membuat PSIS lengah dengan tidak adanya Bauman dan Febri,” ujar General Manajer PSIS, Wahyu Liluk Winarto.

Liluk menambahkan Persib tetap sebagai tim tangguh dengan atau tanpa Bauman dan Febri. “Materi pemainnya di atas rata-rata,” sambungnya.

Oleh karenanya, Liluk memastikan PSIS tak akan tampil setengah-setengah. Karena, sebenarnya kondisi PSIS juga tidak jauh berbeda. Bek Fauzan Fajri diragukan bisa bermain.

“Perkembangan terakhir hanya Fauzan yang masih cedera waktu lawan Arema FC dan saat ini kondisinya belum fit seratus persen. Pemain lain dalam kondisi baik, termasuk M Yunus dan Ibrahim Conteh, InsyaAllah akan bermain,” tegasnya.

Liluk memprediksi laga nanti bakalan menjadi pertandingan yang sengit. Di satu sisi, Persib masih memburu poin guna menjaga peluang merebut gelar juara. Di sisi lain, PSIS butuh kemenangan agar tetap bisa bermain di Liga 1 musim depan.

“Baru tahun ini, sampai laga ke-31, belum tahu siapa yang juara dan siapa yang degradasi. Maka kami targetkan besok harus poin penuh supaya berada pada posisi aman tidak degradasi,” pungkasnya.

(gul/JPC)