Tiba di Thailand, Skuad Garuda Diminta Istirahat

254

JawaPos.com – Timnas Indonesia sudah bersiap diri jelang hadapi matchday ketiga di babak penyisihan grup B Piala AFF 2018. Pada Rabu (14/11) sore WIB, Evan Dimas dan kawan-kawan telah meninggalkan Indonesia untuk terbang menuju Thailand.

Setibanya di Negeri Gajah Putih, Timnas Indonesia tidak langsung diberi menu latihan. Para pemain sengaja diistirahatkan guna memulihkan kondisi agar fit saat berlatih pada Kamis (15/11).

“Alhamdulillah kami sudah sampai Bangkok. Kondisi cuaca disini sama dengan Jakarta, jadi kami tidak ada masalah. Oleh pelatih kami langsung disuruh istirahat dan akan melakoni latihan pada besok sore,” ucap Evan Dimas mewakili para pemain.

Pertandingan melawan Thailand akan digelar pada Sabtu (17/11) mendatang. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Rajamangala.

Bicara kekuatan, tuan rumah jelas diunggulkan. Namun Indonesia tidak boleh menyerah begitu saja. Mereka harus tetap berjuang keras demi mengamankan peluang lolos ke babak semifinal.

Jelang pertandingan ini, Thailand menang telak 7-0 atas Timor Leste. Di sisi lain, Indonesia sempat kalah 0-1 dari Singapura, lalu bangkit dengan menghajar Timor Leste 3-1.

(ies/JPC)