The Minions dan The Daddies Bisa Jumpa di Final Fuzhou Terbuka 2018

1963

JawaPos.com – Partai final Fuzhou Terbuka 2018 berpeluang mempertemukan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Kedua pasangan berhasil lolos ke babak semifinal Fuzhou Terbuka 2018, Jumat (9/11).


The Minions kian dekat dengan gelar juara mereka yang kedelapan di tahun ini. Mereka berhasil melangkah ke babak semifinal usai menumpas pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Bertarung dengan cukup ketat, Kevin/Marcus sukses menyudahi perlawanan Kim/Anders dengan skor 22-20 dan 21-17.

The Minions akan bersua pemenang antara pasangan Tiongkok Zhang Nan/Liu Cheng dan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng yang masih akan berduel malam hari nanti.


Sementara itu, The Daddies berhasil menyusul langkah Kevin/Marcus ke semifinal setelah memenangi pertarungan ketat melawan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Hendra/Ahsan memenangi pertempuran rubber game dengan skor 21-11, 16-21, dan 21-12. Di babak semifinal nanti, Hendra/Ahsan akan bertemu pemenang antara dua pasangan Tiongkok, yakni Li Junhui/Liu Yuchen dan He Jiting/Tan Qiang.


Dengan skenario terbaik The Minions maupun The Daddies memenangi laga semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (10/11) besok, maka Indonesia sudah dipastikan menyegel satu gelar juara dari sektor ganda putra. Hasil ini juga membuat Merah Putih cuma punya dua wakil di babak semifinal.


(isa/JPC)