PSIS Tanpa Persiapan Khusus Sambangi Kandang Borneo FC

117

JawaPos.com – PSIS Semarang tanpa persiapan khusus saat bertandang ke markas Borneo FC, Minggu (10/11). Hal itu diungkapkan oleh pelatih Jafri Sastra. Menurutnya, persiapan yang dilakukan seperti biasa.

“Persiapan seperti biasa saja, yang penting recovery pemain. Tentunya agar tetap bugar saat pertandingan,” ujarnya, Kamis (8/11).

Sementara General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengakui, bahwa kini Haudi Abdillah cs makin optimistis menghadapi pertandingan sisa Liga 1 2018. Apalagi pada pekan terakhir mampu menundukkan Arema FC di kandang sendiri.

Bahkan, bukan sekadar lolos dari jerat degradasi, Liluk juga yakin PSIS bisa mengakhiri kompetisi dengan cukup memuaskan. Yakni bertengger di papan tengah klasemen akhir Liga 1 2018.

“Tiga poin lawan Arema FC sangat krusial. Kami semakin optimistis bisa melebihi target awal lolos degradasi menjadi berada di sepuluh besar. Itu semua berkat kerja keras para pemain dan kepiawaian pelatih,” imbuhnya.

Liluk juga menyanjung kinerja Jafri selama ini. Selain mampu membakar kembali semangat tim yang sempat meredup, dia pun piawai memperbaiki komunikasi antarpemain. “Sekarang sudah terjalin komunikasi dan kekompakan,” tutupnya.

(gul/JPC)