Persebaya Inginkan Kado Kemenangan di Hari Pahlawan

94

JawaPos.com – Pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (10/11) malam WIB akan terasa spesial untuk Persebaya Surabaya. Sebab mereka akan bertanding tepat pada Hari Pahlawan. Duel klasik ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, bermain di Hari Pahlawan membuat semangat para pemainnya berlipat ganda. Apalagi Persebaya akan bermain di kandang sendiri dan didukung Bonek.

“Kami akan bertanding di Hari Pahlawan. Semoga ini menjadi suntikan motivasi untuk para pemain saya. Sebagian besar pemain kami berasal dari Surabaya, tentu ini tidak akan disia-siakan oleh mereka,” ucap Djadjang, Jumat (9/11) siang.


Mengamini pernyataan Djadjang, bek M Syaifuddin berharap bisa mendapatkan angka penuh di Hari Pahlawan. Sebagai Arek Suroboyo, momen tersebut juga berdampak ke motivasi pemain.


“Kami punya perasaan berbeda karena akan bermain tepat 10 November di hadapan publik Surabaya. Semangat pasti lebih berlipat karena kami ingin memberikan kado buat para pahlawan di Surabaya,” ujar bapak satu anak tersebut.


Mantan pemain PSS Sleman itu mengaku sudah siap bermain untuk bertandingan melawan PSM. Besar kemungkinan Syaifuddin akan dipasang sebagai bek kanan lagi menggantikan Abu Rizal Maulana.


“Meskipun saya dipasang sebagai bek kanan, saya akan tunjukkan yang terbaik ke pelatih dan teman-teman Bonek,” tutupnya.


(saf/JPC)