Alami Cedera, Welbeck Dapat Dukungan dari Eks Penggawa Arsenal

50

JawaPos.com – Nasib malang menimpa Arsenal pada laga kontra Sporting CP, Jumat (9/11) dini hari WIB. Salah satu penyerang mereka, Danny Welbeck, mengalami cedera serius di bagian engkel. Karena cedera tersebut, Welbeck mendapat dukungan dari pelbagai pihak. Salah satunya eks bintang Arsenal, Santi Cazorla, yang saat ini kembali ke Villarreal.

Cedera tersebut dialami Welbeck pada menit ke-25. Saat itu dia salah berpijak ketika berduel di udara. Alhasil, dia langsung keluar lapangan dan dilarikanke rumah sakit.

Hingga saat ini belum ada kepastian seberapa parah cedera yang dialami oleh Welbeck. Sebab kondisinya masih dalam pemeriksaan medis.

“Kabar buruk adalah cedera yang dialami Welbeck. Kami berpikir itu cedera yang cukup serius. Dia sekarang berada di rumah sakit dan kami menunggu kabar selanjutnya, tapi kami pikir cedera tersebut sangatlah serius,” Jelas juru taktik Arsenal, Unai Emery sebagaimana dikutip dari Sky Sport.

“Setiap cedera sangatlah berbeda. Ada yang patah di bagian engkelnya dan itu merupakan cedera berbeda dibandingkan yang lainnya,” tambahnya

Cazorla berharap Welbeck segera cepat pulih. Lewat akun Instagram @santicarzola, dia memberikan support kepada mantan rekan satu timnya tersebut.

“Cepat sembuh temanku @dannywelback. Ini merupakan kejadian paling buruk dalam olahraga sepak bola, tapi aku tahu kamu kuiat dan akan kembali. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik,” tulisnya.

Sementara itu, playmake Mesut Oezil juga memberikan support lewat akun twitter resminya, @MesutOzil1088. Dia memposting rasa empatinya dengan mengucapkan, “Oh tidak, semoga cepat sembuh Danny.”

(mat/JPC)