11 Tips Bercinta Paling Bergairah dari Sudut Pandang Pria

105

JawaPos.com – Kaum adam tentu punya selera masing-masing saat bercinta dari soal gaya atau posisi hingga lokasi bercinta. Mereka punya sudut pandang masing-masing agar permainan lebih bergairah di ranjang.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (8/11), kemauan pria saat bercinta tentu bermacam-macam. Kuncinya adalah komunikasi dua arah agar tahapan bercinta dilalui dengan berhasil untuk mencapai orgasme. Simaklah 11 tips ala pria di bawah ini.

Nikmatilah

Paling nyaman saat bercinta adalah dengan menikmatinya. Santai dan perlahan. Jangan pikirkan apapun di kepala Anda. Sebab seks itu menyenangkan.

Perempuan Jangan Malu

Laki-laki biasanya lebih aktif dan prima di ranjang. Maka laki-laki akan senang ketika sang wanita aktif. Jangan ragu dan malu untuk meminta.

Percaya Diri

Pria harus lebih percaya diri bisa memuaskan pasangan. Jangan minder seberapa hebat di ranjang, tetapi jalani saja dan tetap yakin bahwa pasangan pasti puas.

Komunikasi

Akan trasa lebih nyaman jika bercinta diikuti komunikasi dua arah. Maka keduanya bisa aktif untuk mengetahui apa yang diinginkan.

Optimis

Yakin saja bisa membawanya meraih kenikmatan tertinggi. Orgasme bisa diraih dengan sempurna ketika keduanya nyaman.

Pelan-pelan Saja

Perlahan tapi meyakinkan. Jangan khawator untuk memperlambat ritme. Karena perempuan kadang suka kelembutan. Dan foreplay itu penting.

Kontak Mata

Kontak mata menjadi salah satu nilai plus untuk menunjukkan ikatan batin. Salong memandangnya akan membuat semua proses bercinta lebih indah.

Bicara Vulgar

Terkadang bicara vulgar tak karuan di telinga pasangan bisa membuat situasi lebih panas. Cobalah.

Pakai Alat Bantu

Tak masalah jika ingin melibatkan alat bantu sex toys ke dalam permainan. Hal itu hanya untuk menambah variasi saja.

Berikan Perintah

Boleh saja memberikan perintah pada pasangan apa yang Anda mau. Pasangan tentu akan mengerti kemauan kedua belah pihak.

Orgasme Dahsyat

Jangan biarkan perempuan menunggu datangnya orgasme. Wujudkanlah mimpinya dengan jantan agar membuatnya terpesona.

(ika/JPC)