Tebak Jumlah Pasangan Seksual Seseorang Bisa Lewat Jari Tangan Lho!

149

JawaPos.com – Idealnya, seseorang hanya memiliki pasangan seksual ketika sudah menikah. Artinya, seseorang akan punya pasangan untuk berhubungan seksual secara sah dengan suami atau istrinya. Ketika pasutri menikah dengan langgeng, tentu seharusnya mereka hanya memiliki satu pasangan seksual yang setia hingga akhir hayat.

Namun jika perceraian terjadi, dan seseorang menikah lagi, itu artinya di dalam hidup orang tersebut pernah mendapatkan lebih dari satu pasangan seksual. Sebuah penelitian dilansir dari Boldsky, Selasa (6/11) mengungkapkan individu dapat mencari tahu tentang kehidupan seksualnya hanya melihat telapak tangan.

Penelitian tersebut difokuskan pada anak kembar. Sehingga bisa melihat secara detail dan identik panjang jari keduanya. Penelitian ini dilakukan pada 18 anak kembar perempuan dan 14 anak kembar laki-laki. Sebab kembar identik diyakini berbagi 100 persen dari gen mereka.

Caranya, cukup melihat tangan kanan dan mencari tahu apakah jari manis lebih panjang dari jari telunjuk. Jika jari manis lebih panjang, maka orang tersebut akan memiliki lebih dari satu pasangan seksual. Entah itu dia menikah lagi atau memiliki pasangan seksual selingkuhan.

Tapi jika jari manis dan jari telunjuk kanan sama panjang, maka ada kemungkinan orang tersebut lebih setia. Mereka lebih memilih satu pasangan jangka panjang untuk kehidupan seksualnya. Mereka cenderung tetap setia, dan langgeng dalam hubungan jangka panjang atau pernikahan.

(ika/JPC)