Mantan Pemain Persija Siap Memberi Mimpi Buruk untuk Timnas Indonesia

225

JawaPos.com – Mantan bek Persija Jakarta, Baihakki Khaizan siap memberi mimpi buruk untuk Timnas Indonesia saat bersua Singapura, Jumat (9/11) besok. Dia bersama rekan-rekan setimnya sudah sangat siap tempur dalam pertandingan nanti.


Dari delapan kali pertemuan, Singapura memang cukup perkasa di hadapan Indonesia. Mereka sukses meraih empat kemenangan. Sisanya, dua laga berakhir imbang dan dua lainnya dimenangkan Skuad Garuda.

Akan tetapi, grafik Singapura menurun dalam dua edisi terakhir di Piala AFF. Mereka tak berhasil lolos dari fase grup, plus dua kali ditaklukkan oleh Indonesia.


“Ya memang, kami tengah dalam prestasi yang kurang bagus. Namun, kami sudah melakukan pembenahan dan kini kami sangat yakin akan bangkit dan bikin Indonesia terpleset,” bilang Baihakki dikutip laman resmi AFF.


Pemain yang memperkuat Persija musim 2009-2010 itu berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di Stadion Nasional. Mumpung main di kandang sendiri, mereka akan bertarung mati-matian.


“Bermain melawan Timnas Indonesia di kandang merupakan pertandingan kami. Singapura hanya memikirkan tiga poin. Kami membutuhkan awal yang baik,” tandas dia.


(ies/JPC)