Gelandang Naturalisasi Ini Putuskan Tinggalkan Persebaya

198

JawaPos.com – Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo pamit meninggalkan Persebaya Surabaya. Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (21/10) sore WIB, eks pemain Persib itu mengaku ingin fokus menyembuhkan cedera yang menimpanya.



Pertama, Maitimo mengucapkan terima kasih terkait kemenangan yang diperoleh Persebaya saat melawan Persib Bandung. Persebaya membantai Persib dengan skor telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) malam.

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu meminta maaf karena belum bisa membantu tim. Sebab, Maitimo masih berjuang untuk memulihkan cedera dia derita saat berkostum Persebaya.



“Sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir ini saya sudah menjalankan proses penyembuhan bersama beberapa fisioterapis. Tetapi sayangnya cedera yang saya alami belum juga membaik,” tulis eks gelandang Arema FC dan Persija Jakarta itu.



“Maka dari itu, setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak-pihak terkait, solusi terbaik yang akan saya lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini sekali lagi saya memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal,” tutup Maitimo.



(saf/JPC)