Catat! Jadwal Siaran Langsung TV Timnas U-19 vs Qatar

196

JawaPos.com – Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi Qatar U-19 dalam laga kedua Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/10). Laga nanti akan tayang secara langsung di RCTI.



Saat ini, Skuad Garuda Nusantara tengah berada di puncak klasemen Grup A. Mereka meraih tiga poin hasil satu kemenangan, unggul selisih gol dari Uni Emirate Arab.

Pasukan Indra Sjafri punya modal yang banyak untuk menghantam dan mengusir Qatar pulang. Selain sebagai tuan rumah, Egy Maulana cs juga tengah dala kepercayaan diri yang tinggi usai menekuk 3-1 Taiwan pada laga perdana beberapa waktu lalu.



Terlebih secara permainan, Indonesia sangat dominan kala hadapi Taiwan. Mereka berhasil menguasai 64 persen bola, melepaskan 24 tembakan, 13 di antaranya tepat sasaran. Hal itu bisa diterapkan oleh pasukan Indra Sjafri untuk menghadapi Qatar.



Akan tetapi, Qatar jelas bukan lawan yang mudah buat Indonesia. Tim besutan Bruno Pinheiro itu jelas ingin menjadikan Indonesia sebagai pelampiasan usai pada laga perdana takluk 1-2 oleh Uni Emirate Arab.



Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan dan menghidupkan kembali asa Qatar di Piala Asia U-19 kali ini. Andai tercelat, perjuangan mereka tentunya akan kian berat untuk lolos ke babak selanjutnya,



Laga Timnas U-19 vs Qarar akan tayang secara langsung di RCTI. Berikut jadwalnya:



Timnas U-19 INDONESIA vs Qatar U-19, SUGBK, Kick-off 19:00 WIB, LIVE di RCTI



(ies/JPC)