Striker Andal PSM Absen, Pelatih Borneo FC Malah Prihatin

248

JawaPos.com – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, malah mengungkapkan keprihatinannya setelah mengetahui striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, absen. Ferdinand tak bisa memperkuat PSM saat menghadapi Borneo FC.



The Dragon – julukan Ferdinand, harus berurusan dengan tim medis. Dia mengalami cedera pada engkel kaki kirinya saat membela PSM menghadapi Arema FC beberapa waktu lalu.

“Ferdinand itu teman saya. Teman yang punya kualitas, teman dan pemain yang sudah lama di sepak bola Indonesia. Sepak bola akan seperti itu, kadang-kadang kamu akan beruntung, kadang-kadang tidak,” ungkap Dejan dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Samarinda, Kamis (18/10).



Dejan meyakini PSM tentu akan melakukan rotasi, mencari pemain yang punya kualitas dan akan ditugaskan menggantikan peran Ferdinand. Dia menganggap tim lawan mempunyai materi pemain yang baik. Dejan pun telah mempersiapkan langkah antisipasi untuk meredam agresivitas tim tamu.



“Seperti tadi yang saya bilang PSM punya pemain yang bisa dirotasi. Saya pikir tidak ada masalah bagi mereka. Siapa yang lebih disiplin dan lebih fokus bisa menang dan saya berdoa Borneo FC bisa menang,” harap Dejan.



Borneo FC menjamu PSM di stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10). Borneo FC saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengantongi 38 poin. PSM duduk di peringkat dua dengan torehan 44 poin.



(rul/JPC)