Sudah 90 Persen Terjual, Segini Harga Tiket Konser Kygo di Jakarta

115

JawaPos.com – Disc Jockey (DJ) asal Norwegia yakni Kygo dipastikan akan tampil di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, 2 November 2018 mendatang. Perwakilan Masa Media Entertainment Mario Setiawan merinci harga tiket konser Kygo dibanderol mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 1,2 juta.


“Yang VIP lebih cepat penjualannya. Kalau mau yang VIP jadi mesti cepat-cepat. Bisa didapatkan di website loket.com, go-tix, dan juga lewat website euphoric.id,” ujar MArio saat jumpa pers elang konser Kygo, Kamis (11/10).

Mario menjelaskan, hingga kini penjualan tiket tersebut telah mencapai 90 persen. Pihaknya menargetkan jumlah penonton mencapai 5.000-6.000 tiket..

Kygo, Imagine Dragons – Born To Be Yours (YouTube/KygoMusic)

CEO Euphorics Events Dany Setiawan menjanjikan konser tersebut akan berlangsung spektakuler. Selama jalannya konser nanti akan disuguhi berbagai permainan lampu dan kemewahan LED screen yang istimewa. Sebab, hal itu merupakan salah satu request yang diinginkan oleh pihak Kygo.


Untuk diketahui, Kygo memulai debutnya pada akhir 2014 melalui lagu Firestone. Video musik lagu tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 560 juta kali di I dan didengarkan lebih dari 560 juta kali di Spotify.


Tahun 2018, Kygo merilis lagu Born to be Yours yang merupakan hasil kerjasamanya bersama band rock asal Amerika, Imagine Dragons. Pihak sponsor konser, Kredivo, memberi kesempatan pada para penggemar memenangkan tiket gratis meet & greet eksklusif Kygo dengan mendaftar akun Kredivo dan memasukkan kode referral KRDVKYGO.


(dee/JPC)