Madura United Ingin Perpanjang Rekor Apik Lawan Persija

123

JawaPos.com – Madura United menatap pekan ke-25 Liga 1 2018 dengan kepercayaan diri tinggi. Laskar Sape Kerrab akan berjumpa dengan Persija Jakarta, tim yang bisa mereka atasi dalam tujuh bentrokan terakhir.


Catatan positif tersebut akan coba diteruskan saat laga digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10). Modal Madura United kian bagus sebab sebelumnya mereka baru saja menang 2-1 atas Persib Bandung.

“Kami harus jaga itu agar tidak tercoreng. Persija bukan tim asing bagi kami. Sudah tujuh kali kami bertemu dan tidak pernah kalah. Pertandingan di hari Minggu nanti kita tidak boleh kalah,” tegas pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.


Namun sayang, dalam pertandingan nanti Madura United tak akan diperkuat Fabiano Beltrame. Mantan bek Persija tersebut mengalami cedera sehingga harus absen bersama Fachruddin Aryanto serta Alfath Fathier.


“Tentu kita merasa kehilangan. Tapi, Madura tidak hanya memiliki Fabiano, Fachruddin, dan Alfath, kita memiliki banyak pemain belakang yang juga tidak kalah berkualitas. Tim ini mengedepankan kolektivitas dan kerja sama tim,” jelas Gomes dalam rilis klub.


Saat ini Madura United dan Persija sama-sama mengantongi 39 poin. Kemenangan tentu menjadi harga mati sebab dengan itu, peluang menggusur Persib dari puncak klasemen Liga 1 akan tetap terbuka lebar.


(bep/JPC)