Keluar Rumah Sakit, Pemain Ini Langsung Disiapkan Lawan Persebaya

382

JawaPos.com – Borneo FC terbebas dari masalah krisis penjaga gawang. Saat hadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (13/10) besok, Borneo bisa memainkan kiper cadangannya, Nadeo Argawinata.


Sebelumnya sang penjaga gawang sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami benturan keras dengan pemain Persipura Jayapura. Menurut keterangan dokter tim Borneo FC, Nadeo mengalami luka bagian dalam sehingga harus mendapatkan perawatan serius.

Akan tetapi kekhawatiran itu mereda dengan cepat. Nadeo dipastikan fit dan bisa bermain dalam laga tandang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


“Kami bawa total ada 20 pemain untuk ke Surabaya, ini jumlah yang lebih banyak daripada tur kita sebelumnya. Ada tiga kiper yang kita bawa kali ini,” ucap Sekretaris Borneo FC, Hariansyah.


“Nadeo sudah pulih, tapi kami tidak mau ambil resiko. Jadi kami ikut sertakan dua kiper yang lain yakni Gianluca Pandeynuwu dan David Arianto,” jelasnya yang dimuat dalam rilis klub.


Sementara itu, Muhammad Ridho yang berstatus sebagai kiper utama Borneo belum bisa dimainkan dalam laga ini. Sang pemain masih harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang hadapi laga uji coba melawan Hongkong, 16 Oktober mendatang.


Berikut daftar pemain Borneo saat tandang ke markas Persebaya
Kiper: Nadeo Argawinata, Gianluca Pandeynuwu, David Arianto


Belakang: Wildansyah, Renan Alves, Leonard Tupamahu, Abdul Rachman, Edy Gunawan, Firdaus Ramadhan


Gelandang: Ahmad Maulana, Hisyam Tolle, Sultan Samma, Billy Keraf, Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Ambrizal Umanailo, Habibi


Penyerang: Titus Bonai, Matias Conti, Lerby Eliandry.


(bep/JPC)