Higuain Tokcer di Milan, Pelatih Juventus Beri Indikasi Penyesalan

2724

JawaPos.com – Gonzalo Higuain berhasil membuktikan kualitasnya di AC Milan. Striker Timnas Argentina itu sudah mencetak enam gol dari tujuh penampilannya di musim 2018-2019.


Apa yang dilakukan Higuain rupanya membuka mata Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut menganggap Milan beruntung karena bisa mendapatkan bomber berusia 30 tahun.

“Higuain striker yang hebat. Milan sudah merekrut pemain yang bagus,” ucap Allegri yang dilansir Football Italia.


Di musim 2018-2019, Higuain resmi pindah ke Milan dengan status pinjaman plus uang 18 juta euro. I Rossoneri punya hak untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti asalkan mereka bisa memberikan uang 36 juta euro kepada Juventus.


Striker berjuluk El Pipita itu terpaksa dilepas Juventus karena penuhnya stok pemain yang ada di lini serang. Musim ini Juventus memiliki empat striker papan atas yaitu Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, serta Cristiano Ronaldo.


Nama terakhir disebut-sebut menjadi batu penghalang karir Higuain di Juventus. Seperti diketahui, I Bianconeri sampai harus mengeluarkan 100 juta euro untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Tak lama setelah kedatangannya, Juve langsung mengirim Higuain ke kubu I Rossoneri.


“Fabio Paratici (Direktur olahraga Juventus) sudah bekerja dengan baik. Tapi tak ada gunanya membahas bursa transfer saat ini,” tandas Allegri.


(bep/JPC)